Sukses

Pemeran Elif Belajar Berbagi dan Peduli Sesama

Pemeran Serial Turki Elif, Isabella Damla Guvenilir berlajar untuk peduli sesama.

Liputan6.com, Jakarta - Isabella Damla Guvenilir merupakan pemeran serial Turki Elif yang tayang di SCTV. Gadi kecil yang kini menjadi bintang itu meraih popularitas berkat karakter Elif yang dimainkannya berhasil membuat penonton terbuai.

Meski masih kecil, pemeran Elif itu rupanya belajar untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, karakter Elif menunjukkan keseruannya berkunjung ke rumah sakit anak-anak setempat.

Di sana, Elif bertemu dengan beberapa anak seusainya yang menderita sakit. Elif pun berusaha menghibur mereka dengan mengajaknya mengobrol hingga bercanda. Si kecil ELif terlihat menikmati momen bertemu dengan anak-anak itu.

Isabella Damla Guvenilir (Elif) terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak setempat [foto: Instagram].

Elif terlihat antusias saat mendengarkan salah satu anak yang dirawat di sana bercerita. Saat berkunjung, Elif mengenakan dres polkadot pink, dengan rambut kepangnya. Mengunjungi rumah sakit, kepala Elif harus ditutupi dengan topi plastik.

Selain itu, Elif juga memiliki seorang teman baru. Anak perempuan yang mengenakan kaus bergambar karakter Frozen sangat menyambut ceria kedatangan pemeran Elif, tak menyia-nyiakan waktu berfoto bersama.

Isabella Damla Guvenilir (Elif) terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak setempat [foto: Instagram].

Kegiatan yang dilakukan karakter Elif mendapatkan pujian dari penggemar. Mereka menyebut Isabella Damla Guvenilir adalah sosok artis cilik yang baik hati, mau membantu sesama.

Ternyata pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir bangga mengenakan batik saat syuting. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, Isabella Damla Guvenilir memang cukup rajin mengunggah foto di akun medos. Dengan cara itu, Isabella Damla Guvenilir bisa berinteraksi dengan penggemar yang tinggal di luar Turki, termasuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Elif dengan bangga memamerkan hadiah berupa baju batik yang dikirimkan penggemarnya dari Indonesia. Akibat terlalu senang, Elif mengenakannya untuk pengambilan gambar episode terbaru Serial Elif. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.