Sukses

Bangtan Boys Tiba-tiba Batalkan Jadwal Manggung di Jepang

Secara tiba-iba, Bangtan Boys atau BTS membatalkan jadwal konser yang akan diselenggarakan di Jepang. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Bangtan Boys sibuk menggelar konser 2015 BTS LIVE The Most Beautiful Moment in Life On Stage ~Japan Edition di beberapa wilayah di Jepang. Secara total, Bangtan Boys berhasil menaik perhatian 25 ribu penonton yang memadati arena.

Menurut jadwal, Bangtan Boys menyapa penggemar di Kobe, 26 hingga 28 Desember 2015. Sayangnya, rencana itu gagal total. Secara tiba-tiba, Bangtan Boys membatalkan konsernya yang akan dilangsungkan. Alasannya, dua personel Bangtan Boys jatuh sakit saat latihan.

"Kami meminta maaf karena 2015 BTS Live, The Most Beautiful Moment in Life on stage, Japan Edition pada 27 dan 28 Desember 2015 harus dibatalkan. Dua personel Bangtan Boys yaitu Suga dan V mengalami cedera karena mendadak pusing. Keduanya telah dilarikan ke rumah sakit setempat," ujar wakil dari Bangtan Boys, diwartakan The Korea Herald, Senin (28/12/2015).

Bangtan Boys (Korea Star Daily)

Awalnya, Bangtan Boys akan tetap melanjutkan konser karena tak ingin mengecewakan penggemar. Namun pihak agensi Bangtan Boys mengjhawatirkan kondisi boyband asuhannya yang memang terus disibukkan jadwal manggung di ajang penghargaan hingga konser.

"Bangtan Boys sempat ngotot ingin tetap melanjutkan konser. Kami yakin jika kondisi mereka tak memungkinkan hingga terpaksa mengambil langkah ini. Konser tak bisa dilanjutkan dengan dua personel yang sakit. Kami harap pengertian kalian. Terima kasih."

Bangtan Boys (Korea Star Daily)

Bangtan Boys yang debut 2013 silam kini mulai berhasil menapaki dunia hiburan K-Pop. Bangtan Boys yang awalnya dianggap sebagai boyband kacangan membawa pulang piala dari penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 dan MNet Asian Music Awards 2015. Bahkan, Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA).

Selain itu, karya baru Bangtan Boys bertajuk The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 dirilis 30 November 2015, juga mendapatkan sambutan hangat dari penggamar. Buktinya, album baru itu laris manis terjual di pasaran, 80 ribu keping di minggu pertama perilisannya.(Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.