Sukses

Julia Perez Belum Sempat Lakukan Ini Bareng Habib Selon

Sebelum Habib Selon meninggal, Jupe mengaku tak punya firasat apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kenangan yang dirasakan Julia Perez (Jupe) usai meninggalnya Habib Selon. Bintang film Gending Sriwijaya ini mengaku belum bisa mewujudkan semua keinginan sang Habib. Salah satunya, niat umrah bareng di awal 2016 mendatang.

"Sangat kehilangan banget. Obrolan terakhir kami pengin umrah bareng Februari 2016 nanti," kata Julia Perez di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Sebelum Habib Selon meninggal, Jupe mengaku tak punya firasat apapun. Pasalnya, tiap kali bertemu, selalu bercanda dengan Sekbid Dakwah DPP Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Menurut Habib Selon, seharusnya Riska mengkonfirmasi ke dirinya langsung dan tidak main lapor polisi.

"Firasat nggak ada. Beliau guyon terus, bercanda mulu. Benar-benar nggak ada firasat. Soalnya kita kalau ketemu bercanda mulu, karena sama-sama orang Betawi kali ya," ucap mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Bagi Jupe, sosok Habib Selon bukan sekedar pemberi nasihat yang baik. Jupe menilai sang habib sebagai penengah masalah yang bijak.

"Sosoknya menerima sebuah perbedaan. Namanya manusia kan ada yang nggak sempurna, ada ucapan atau kelakuan yang salah. Misalnya ada yang harus diselesaikan (masalah dengan orang), biasanya habib yang menyambung lidah. Kami kehilangan sekali," dia memungkas.

Suasana pemakaman Habib Selon di Karet Bivak, Jakarta Pusat. (@DPP_FPI)

Al Habib Salim Bin Umar Alatas alias Habib Selon meninggal dunia pada Senin (28/12/2015) pagi. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini