Sukses

Ayu Ting Ting Rayakan Ultah ke-2 Anak di Disneyland Hong Kong

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun kedua putri tercintanya dengan berlibur ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Ayu Ting Ting semakin bertambah sejak kehadiran anak pertamnya, Bilqis Khumairah Razak. Putri Ayu itu tak terasa kini sudah berusia 2 tahun yang lahir pada Desember 2013 lalu.

Pedangdut tersebut pun memilih merayakan ulang tahun Bilqis di Disneyland Hong Kong. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Senin (28/12/2015). Ia tampak mengunggah video memberi kejutan kepada Bilqis.

Dalam video singkat itu, terlihat Ayu memberi kue dengan lilin kecil. Ulang tahun kedua Bilqis dirayakan hanya bersama ayah, ibu, dan adik Ayu Ting Ting. "Bangun tidur lgsng pake baju mickey dan lgsung tiup lilin nak," kata Ayu.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya di Disneyland Hong Kong. (foto: instgaram.com/ayutingting92)

Keseruan liburan sekaligus merayakan ulang tahun Bilqis diperlihatkan Ayu Ting Ting dengan beberapa foto. Di foto lainnya tampak pelantun hits Alamat Palsu ini menggendong Bilqis dengan wajah gembira. Ayu menuliskan ungkapan hatinya di hari kelahiran anaknya.

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak, nak bunda doakan smg km sehat, panjang umur, byk rezeki, jadi anak yg sholeha y nak, tak terasa usiamu skrg sudah 2 tahun, km semakin besar nak, setiap hari selalu menunjukan perkembangan kamu, bunda bangga punya anak sprti bilqis, bunda bersyukur punya bilqis, terima kasih utk semangatmu untuk bunda y nak, bilqis segalanya utk bunda, bunda akan selalu jaga bilqis, kita selalu sama" y nak, bunda sayang bgt sm bilqis, sekali lg selamat ulang tahun putri kecilku bilqis," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Di akun Instagram Ayu Ting Ting juga terlihat video ucapan selamat ulang tahun buat Bilqis dari rekan sesama artis. Mereka adalah Jessica Iskandar, Julia Perez, Indra Bekti, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Sarwendah. Beberapa hari terakhir, Ayu serta keluarganya memang tengah berlibur ke Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini