Sukses

Muncikari RA Dukung Anggita Sari Labrak Tyas Mirasih?

Anggita Sari sewot setelah akun sosial medianya diblokir Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari sewot setelah akun sosial medianya diblokir Tyas Mirasih. Model majalah dewasa itu langsung menegur Tyas yang dianggap tak berterima kasih setelah ditutupi pekerjaan sampingannya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Sambil me-mention akun Tyas, Anggita mengeluarkan teguran sekaligus sindiran kepada mantan pacar Raffi Ahmad dan Bams Samson tersebut.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"We'll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh," tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu.

Anehnya, dalam kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara.

"Tunggu aku ya, lebih seru," Obie mengomentari.

Hal itu terbilang janggal, mengingat Obie tengah berada dalam sel tahanan dan tak diperbolehkan memakai handphone. Kuasa hukum Robby dan Anggita, Pieter Ell juga meragukan kebenaran sosok Obie yang ikutan nimbrung dan seolah mendukung perbuatan Anggita untuk melabrak Tyas Mirasih.

Tersangka Robby Abbas (RA) saat menjalani sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya belum bisa pastikan, karena saya nggak pakai Path. Tapi kemungkinan bukan RA, bisa saja orang lain," kata Pieter Ell kepada Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Meski begitu, Pieter membenarkan jika kliennya sangat kecewa dengan sikap Tyas Mirasih. Terlebih lagi, ketika dikonfrontasi polisi, Tyas mengaku tak kenal dengan sang muncikari.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

"Ya kecewa Obie. Seperti dibuang begitu saja. Tidak dianggap. Dia dikambinghitamkan. TM mengaku tidak kenal RA, padahal saya lihat sendiri capture di handphone RA, kalau TM minta job itu setiap minggunya," tuturnya. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini