Sukses

Tessa Kaunang Trauma Menikah

Kegagalan pernikahan bersama Sandy Tumiwa rupanya begitu membekas pada diri Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan pernikahan bersama Sandy Tumiwa rupanya begitu membekas pada diri Tessa Kaunang. Karena hal itu, janda dua anak ini sempat merasa trauma untuk menikah lagi.

"Saya memang trauma kok (menikah)," ucap Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Rasa trauma yang dialaminya muncul kala Tessa Kaunang mulai mendapatkan perhatian berlebih dari pria yang tengah dekat dengannya.

Sandy Tumiwa mengonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi berpindah keyakinan. Ia juga tetap berkeinginan untuk mempertahankan rumah tangga.

"Saya berharap dapat pasangan yang tidak seperti yang kemarin ini. Harus benar-benar teliti banget deh kalau mau milih pendamping lagi," ungkap Tessa Kaunang.

Ia pun mematok syarat khusus yang harus dipenuhi oleh para pria yang ingin merebut hatinya. Tessa Kaunang bilang, hal itu dilakukan untuk menjamin pernikahan kedua yang dijalaninya bebas dari perceraian.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tak mau membuka alasan perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.

"Saya cari pasangan yang lebih beriman dengan Tuhan. Lebih bertanggung jawab, care dengan keluarga, dan anak-anak saya," tutur Tessa Kaunang seolah menyindir mantan suaminya terdahulu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini