Sukses

Stuart Collin Sewot Ibunda Risty Tagor Terlalu Ikut Campur

Konflik semakin memanas ketika ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, ikut membongkar aib Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal yang disayangkan Stuart Collin dalam menghadapi proses cerainya dengan Risty Tagor. Stu menilai keluarga Risty terlalu ikut campur dalam rumah tangganya.

Alhasil, konflik semakin memanas ketika ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, ikut membongkar aib Stu yang dianggap membohongi keluarga Risty. Stu dinilai tak memenuhi janjinya untuk memberikan mahar cincin berlian, dan justru dipinjami cincin berlian lain oleh Tjut Mutia.

Hal itu membuat pihak Stu kesal dan kecewa. Ia merasa ibunda Risty terlalu dominan memengaruhi Risty untuk bercerai.

Stuart Collin dan Risty Tagor (Instagram)

"Ikut campur keluarga. Itu orangtuanya yang paling dominan itu ibunya. Dia juga tahu masalahnya dari A sampai Z," ujar pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson saat dihubungi via telepon, Selasa (29/12/2015).

 

"Dari latar belakang itu makanya kenapa Risty lakukan gugatan cerai. Karena mereka sakit hati, dianggap klien kami menipu," ia menyambung.

Sidang berikutnya akan digelar pada 14 Januari 2016 mendatang dengan agenda kesaksian pihak Risty. Ferry berencana akan membuktikan apakah benar gugatan cerai yang diajukan Risty karena soal mahar yang tidak dipenuhi Stu.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Nanti kami buktikan dalam persidangan. Apa benar yang mereka gugat seperti itu (kekerasan)? Nanti kita lihat ungkapan dari ibunya masalah mahar itu. Kita akan bahas di persidangan 14 Januari 2016," kata Ferry Ericson.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini