Sukses

Tradisi Jonathan Frizzy di Malam Tahun Baru

Sayang, di malam tahun baru ini, Jonathan Frizzy tak memiliki banyak waktu libur.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun akan tiba beberapa hari lagi. Bagi pesinetron Jonathan Firzzy, ada tradisi unik dalam merayakan malam tahun baru. Apa itu?

"Tradisinya sih ke Bandung sama keluarga. Memang setiap tahun seperti itu," kata Jonathan usai syuting di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Jonathan Frizzy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di Kota Kembang, Ijonk --sapaan Jonathan-- biasanya menghabiskan waktu bersama keluarga. Sayang, tahun ini ia tak punya banyak waktu buat bersantai-santai. Ijonk cuma punya jadwal libur selama dua hari.

"Liburnya pas tanggal 31 Desember dan 1 Januari, sisanya kerja lagi. Biasanya kami bikin barbeque dan bakar petasan. Yang penting bisa kumpul keluarga," ujar Ijonk.

Jonathan Frizzy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti banyak manusia lainnya, Ijonk juga memancang doa dan harapan di tahun yang baru. Kali ini dia berharap agar bisnis yang sedang dijalaninya makin sukses. "Mudah-mudahan bisa semakin baik dari 2015, bisnis juga makin lancar," tutur Ijonk. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini