Sukses

Soimah Anggap Lesti D'Academy Keajaiban Dunia

Dipuji habis-habisan oleh Soimah, Lesti D'Academy dianggap sebagai keajaiban dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kedua Lesti di malam result show babak grand final D'Academy Asia mendapat standing ovation dari enam komentator dan ratusan penonton di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Membawakan lagu melayu Nirmala ciptaan Pak Engah yang dipopulerkan Siti Nurhaliza, Lesti mampu menghipnotis para penonton. Bahkan, Soimah sempat mengatakan jika Lesti merupakan keajaiban dunia.

"Kamu bukan cuma penyanyi wanita termuda, terbaik, tapi juga menjadi keajaiban dunia, seperti Candi Borobudur. Gila kalau Lesti nggak juara," kata Soimah sambil geleng-geleng kepala dari meja juri, Selasa (29/12/2015) malam.

Dengan mengenakan busana berwarna merah biru dan dipadu dengan hitam, Soimah tampak cantik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pujian untuk Lesti pun datang dari juri asal Malaysia, Rosalina. Menurut Rosalina, juara satu ajang D'Academy itu bisa membawakan lagu Melayu dengan baik, sehingga dirinya merasa terhibur.

"Kamu anak luar biasa. Memiliki suara, paras dan kemampuan yang luar biasa. Tuhan jadikan Lesti sesuatu, satu paket untuk menghibur kita semua. You are so beautiful, you are so amazing," ucap Rosalina.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Juri lainnya, Fahrur Rozi juga ikut memberikan pujian kepada pelantun lagu Kejora ini. "Lesti membawakan lagu pak engah. Kamu sempurna membawakan lagu melayu ini. Kamu tidak gentar walau pak Engah jadi juri," terang Fahrur Rozi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.