Sukses

Judika Sebut Lesti Pedangdut Muda Terbaik Indonesia

Saking terpukaunya, Judika menyebut kalau Lesti merupakan pedangdut muda terbaik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pada malam result show D'Academy Asia, kontestan asal Cianjur, Indonesia, Lestiani alias Lesti mendapat kesempatan berduet dengan Judika. Keduanya menyanyikan lagu 'Laksamana Raja di Laut'.

Sebagai seseorang yang sudah lebih dahulu terjun ke industri musik Tanah Air, Judika tak malu untuk memuji Lesti. Bahkan, Judika sempat mengatakan jika Lesti merupakan salah satu penyanyi dangdut terbaik Tanah Air.

"Duet sama Lesti sebenarnya nggak susah, aku enjoy, dia (Lesti) salah satu pedangdut muda terbaik Indonesia," kata Judika di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015) malam.

Lesti D'Academy. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Sebelum tampil di panggung, Judika mengatakan jika keduanya memang sempat berlatih, namun hanya pembagian vokal saja. Meski hanya latihan sebentar, duet keduanya mendapat pujian dari para dewan juri.

"Tadi kami punya waktu hanya sebentar pas latihan lagu ini. Aku tinggal membagi saja suara-suaranya. Juri bilang seperti nonton konser. Ya itu yang aku mau," ujar Judika.

sumber foto: Instagram Judika

Meski pada kenyataannya Lesti gagal menjadi juara satu, di mata Judika ketiga kontestan tersisa, Danang dan Shiha Zikir sudah menjadi juara. "Tiga finalis sih sudah jadi pemenang ya," ujar Judika.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.