Sukses

Liburan di Thailand, Anak Angelina Jolie-Brad Pitt Kecelakaan

Salah satu anak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengalami kecelakaan saat mereka sedang berlibur di Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sedang berlibur di Thailand. Pasangan Hollywood ternama ini mengajak serta keenam buah hatinya menikmati akhir tahun. Namun saat liburan, ada musibah yang terjadi.

Brad Pitt Akhirnya Memutuskan Tetap Menemani Jolie dan Anak-anak | via: bwalles.com

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan cedera berat di kakinya. Diwartakan laman People, baru-baru ini, kaki kanan Pax nyaris patah atas insiden yang menimpanya.

Namun sayangnya, tak ada penjelasan lebih lanjut terkait kecelakaan yang dialami Pax. Keluarga Brad Pitt itu berada di Thailand setelah beberapa minggu terakhir tinggal di Kamboja, tempat asal putra angkat pertamanya, Maddox.

 telegraph.co.uk

Selain berlibur, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga sedang syuting film terbaru mereka bertajuk First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia. Di tengah kesibukannya membuat film dan mengurus anak, Jolie dan Pitt menyempatkan diri untuk liburan romantis.

Angelina Jolie dan Brad Pitt di pasar tradisional Kamboja. (foto: people.com)

Pasangan yang bertemu di film Mr. & Mrs. Smith itu terlihat di Vietnam. Jolie dan Pitt menikmati keseruan suasana Halong Bay dengan mengendarai boat pribadi.

"Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka saling bercanda, tertawa bersama, dan juga bergandengan tangan," ungkap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini