Sukses

Main Bola, Arie Untung Sering Diomeli Istri

Arie Untung tergabung dalam SFC alias Selebriti Football Club.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung tergabung dalam SFC alias Selebriti Football Club. Arie menyebut, banyak cerita unik di dalam dan di luar lapangan. Misalnya saja, Arie sering kena omel istri, Fenita sepulang main bola. Kenapa?

Dalam kesebelasan, Arie sering berposisi sebagai kiper. Tugasnya tentu saja menghalau bola agar tak masuk gawang. Nah, jadi kiper, Arie pun rajin 'terbang' kesana-kemari dan jatuh ke tanah.

Twitter Arie Untung

"Kalau jatuh, pulang-pulang korengan (luka, lecet). Nah istri sering komplain. Makanya saya pakai pelindung kaki sekarang," kata Arie Untung, di Stadion Utama Gelora Bung Kanro (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Itu baru kisah kocak di luar lapangan. Di dalam lapangan, Arie punya cerita lebih lucu. Sebagai kiper, adalah sebuah kebanggan kalau ia berhasil menjaga gawang agar tetap 'perawan'. Yang terjadi justru sebaliknya.

Arie K Untung dan Venita Arie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Waktu itu pernah kebobolan 15 gol pas lawan mantan tim nasional," kenang Arie sambil tertawa lebar. "Tapi nggak apa-apa. Soalnya pemain yang diingat itu kan penyerang atau kiper," Ari menambahkan. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini