Sukses

Akhir Tahun, Desta Umumkan Natasha Rizki Hamil Anak Kedua

Desta baru saja mengumumkan kehamilan istrinya yang kedua, Natasha Rizki, melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Deddy Mahendra Desta, atau yang lebih akrab disapa Desta. Di akhir tahun, istrinya, Natasha Rizki, hamil anak kedua. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram pribadi Desta, Selasa (29/12/2015).

Desta mengunggah foto hasil USG istrinya, Natasha Rizky. (foto: instagram.com/desta80s)

Mantan drummer Club 80s itu mengunggah foto hasil ultrasonografi (USG) calon anak keduanya, calon buah hati yang berada dalam kandungan Natasha Rizki. Di situ tertulis pemeriksaan dilakukan tepat di hari Desta mengumumkan istrinya hamil.

Desta hanya menuliskan, "Adiknya Megumi...," disertai emoji tanda cium sebagai keterangan fotonya. Megumi Arrawda Sachi merupakan anak pertama Desta dan Natasha Rizki yang kini baru berusia dua tahun.

Kehamilan kedua itu seperti menjadi kado terindah bagi Natasha Rizki yang baru saja berulang tahun ke-22. Desta dan Natasha Rizki pun kebanjiran ucapan selamat dari para netizen untuk pemain film Hijab tersebut.

Desta (Instagram)

Sebelumnya, Desta memang pernah mengatakan ingin segera menambah momongan. Natasha juga mengungkapkan jika dirinya ingin mempunyai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

"Nanti kalau punya anak, aku maunya cowok biar sepasang," ucap Natasha Rizki pada Mei lalu.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram)

Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013. Meski terpaut usia 16 tahun, pasangan ini tetap terlihat serasi. Anak pertama mereka, Megumi, lahir pada 25 Maret 2014. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.