Sukses

Bibir Seksi Vanya Shinta Dibilang Mirip Kylie Jenner

Banyak yang memuji, tapi tak sedikit orang yang menuding Vanya melakukan operasi demi mendapatkan bibir seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan cantik artis penyanyi Vanya Shinta ternyata salah satunya dikarenakan daya tarik bibir seksinya. Bahkan, saking seksinya, banyak yang menyebut bibir tebal nan seksi Vanya, mirip dengan bibir artis internasional Kylie Jenner.

Banyak yang memuji, tapi tak sedikit orang yang menuding Vanya melakukan operasi demi mendapatkan bibir seksinya.

"Gara-gara aku upload di Instagram dan tampil di TV, banyak yang bilang (bibir) aku hasil operasi. Padahal nggak. Ini pengaruh dari pensil bibir aja," jelas Vanya, saat dijumpai di apartemennya, baru-baru ini.

Vanya Shinta

Vanya menjamin bibirnya masih orisinil. "Aku belajar dari orang, dari internet, gimana pakai pensil bibir bisa jadi kelihatan lebar, tapi jangan lebar banget," imbuhnya.

Bicara soal Tahun Baru, Vanya sendiri mengaku jika dirinya banyak mendapatkan tawaran manggung. Namun pilihan akhirnya jatuh untuk manggung di kota Palu, Sulawesi Tenggara. Tawaran ini dia ambil, bukan karena bayaran mahal, tapi karena dirinya ingin berkunjung ke daerah tersebut.

Vanya Shinta

"Tawaran sudah dari 3 bulan lalu. Banyak yang bilang bayaran 2 kali lipat. Bayaran sih standar aja, tapi memang aku pengin ke sana," Vanya memungkaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini