Sukses

Cantiknya Angel Karamoy di Perayaan Ultah Anak Ayu Ting Ting

Angel Karamoy terlihat sangat cantik saat mengisi acara sebuah stasiun teve di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy sepertinya tak peduli namanya akhir-akhir ini menjadi pemberitaan media infotianment. Selain masalah rumah tangganya dengan Steven Rumangkang, Angel juga bikin heboh setelah foto-foto mesranya dengan Pasha Ungu bocor di dunia maya.

Namun Angel sepertinya tak peduli dengan pemberitaan negatif tersebut. Ibu dua anak ini fokus dengan kariernya yang selama menikah dengan Steven Rumangkang memang sempat terhambat.

Angel Karamoy bergegas menuju mobil seusai mengisi acara di salah satu stasiun tv, Jakarta, Rabu (30/12). Angel masih tetap bungkam saat di tanyai wartawan tentang permasalahan rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti Rabu (30/12/2015) misalnya, Angel Karamoy mengisi acara sebuah tayangan televisi di kawasan Kuningan Jakarta Barat. Seolah ingin melupakan seluruh masalahnya, Angel tampak santai di acara tersebut.

Angel Karamoy juga tampil cantik mengenakan baju kuning dengan celana jins biru. Bintang sinetron Masalembo itu terlihat riang gembira ketika acara tersebut menampilkan momen perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang berusia dua tahun.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Angel terlihat asyik bermain dengan Bilqis. Terlihat, Bilqis sudah begitu mengenal Angel ketika bintang sinetron Bidadari itu memeluk hangat Bilqis.

Acara usai, Angel pun bergegas pulang. Di luar studio, awak infotainment dan juru foto sudah menunggu wanita kelahiran 16 Januari 1987 itu. Angel tak bersedia untuk diwawancara. Tak memasang muka masam, Angel justru memberikan senyuman manisnya kepada wartawan yang menunggunya. "Happy new year," hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Angel Karamoy. (fei/Adt)

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

Video Terkini