Sukses

Apik di Film, Lala Karmela Tak Mau Tinggalkan Dunia Nyanyi

Jika ada tawaran film lagi, Lala Karmela mengaku akan pilih-pilih.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela mulai rajin merambah dunia akting. Baru-baru ini Lala pun menghias film layar lebar bertajuk Ngenest. Aktingnya pun mendapat pujian banyak orang.

Namun, Lala mengaku belum mau sepenuhnya banting setir ke dunia akting dan meninggalkan dunia nyanyi. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini merasa dunia tarik suara masih menjadi pilihan utamanya.

Lala Karmela  berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Ini kan film pertama. Aku masih lihat ini cocok atau nggak ya sama aku. Aku nggak mau sombong juga bilang 'oke aku ketagihan'. Take it easy saja," ujar Lala Karmela di Jakarta, baru-baru ini.

Ada banyak perbedaan yang dirasakan Lala antara dunia tarik suara dengan akting. Salah satunya durasi film yang dirasa lebih panjang dan memakan banyak proses.

"Sangat beda. Kalau menyanyi atau manggung habis itu kelar. Tapi kalau film, ada proses panjang. Aku sudah iyakan film ini (Ngenest) berarti aku sudah pikirkan nggak mau setengah-setengah. Aku tahu pasti berhari-hari dan capek," ia menjelaskan.

Lala Karmela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga saat ini, Lala mengaku akan tetap memprioritaskan musik dibandingkan film. Namun, ia tak akan menolak jika nanti ada tawaran film baru yang datang kepadanya.

"Bakal tetap sortir kalau ada tawaran film apa yang terbaik buat karier. Tapi yang pertama prioritas adalah musik, jadi yang masih dukung dan nggak geser imej itu bakal lebih dipilih," kata Lala Karmela. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.