Sukses

Terseret Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Rp1 Miliar

Gara-gara terseret kasus prostitusi, Niktia Mirzani mengaku banyak kontrak yang telah ditandatanganinya dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali buka suara soal kasus prostitusi artis yang menyeret namanya. Selain membantah jual diri, pemeran film Comic 8 itu juga mengaku mengalami kerugian hampir Rp1 miliar.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kerugian itu muncul lantaran imej negatif yang disandang Nikita pasca ia diciduk polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Beberapa event organizer langsung membatalkan kontrak kerja dengan Nikita.

"Tadinya saya mau nge-host di daerah Palangkaraya. Gara-gara masalah ini, jadinya batal. Padahal nilai kontraknya Rp200 juta," kata Nikita di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Kamis (31/12/2015).

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan/Liputan6.com]

Selain acara tadi, Nikita juga diputus kontrak oleh sebuah stasiun televisi swasta. Padahal, awalnya Nikita diproyeksikan mengisi acara hingga Maret 2016 mendatang.

"Karena (masalah) ini aku jadi dibatalkan kontrak kerjanya. Total kerugiannya hampir satu miliar. Tapi nggak apa-apa, aku ambil hikmahnya saja," kata Nikita. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.