Sukses

Bergaun Seksi, Ariel Tatum Jual Kalender Gambar Dirinya

Ariel Tatum mengabadikan pose seksinya dalam kalender 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah memasuki 2016, Ariel Tatum tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Remaja ini memanfaatkan waktu yang tepat untuk berjualan kalender edisi khusus gambar dirinya. Ariel mempromosikannya di akun Instagram pribadinya. Ariel Tatum tampak seksi dengan gaun seksi yang dikenakannya.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

"Mengintip foto-foto yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya dan diambil oleh @dr_tompi_ ada yang mau?" tulis Ariel Tatum beberapa waktu lalu. 

Sebuah foto yang jelas diperlihatkan Ariel memperlihatkan dirinya mengenakan gaun dengan belahan dada rendah. Ariel menyamarkan belahan dadanya dengan pose tangannya supaya tidak terlalu kentara. 

Ariel Tatum mempromosikan kalender 2016 di akun Instagram (sumber foto: Instagram Ariel Tatum)

Ariel tampak begitu luwes menjadi model kalender. Tak heran, anak pasangan pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda tersebut memang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model iklan.

 

Ariel Tatum memang sering memperlihatkan lekuk tubuh seksinya di dunia maya. Ariel tak jarang juga sering mendapatkan kritik karena dinilai terlalu vulgar. Namun hal itu tak membuat Ariel jera menunjukkan pose-pose panasnya. (Put/fei)**

Ariel Tatum (Instagram)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.