Sukses

Prilly Latuconsina Putuskan Move On Dari Haters

Satu yang paling bikin Prilly bete ialah ulah haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi pembawa acara di Konser Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). Sesuai judul acaranya, Prilly juga move on dari hal-hal yang menyakitkan hatinya sepanjang 2015 lalu.

Satu yang paling bikin Prilly bete ialah ulah haters di media sosial. Selain dihina dan dihujat, Prilly juga diterpa isu miring soal keperawanan. Bahkan, ada foto-foto editan yang menunjukkan Prilly seolah-olah bugil.

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Makanya aku mau move on dari hates. Kalau dulu tuh aku sering memikirkan, ada nggak ya yang komentar negatif kalau aku begini, begitu, sekarang lebih bodo amat," kata Prilly.

Mulanya, Prilly sempat susah berekpresi lantaran ulah haters yang selalu saja mencibirnya. Misal dalam urusan berpakaian. Ia takut salah kostum hingga jadi bahan bully para pembenci nya. Namun, Prilly sekarang sudah tak peduli.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Soal penampilan aku juga mau jadi diri sendiri saja, mau berekspresi. Kalau dulu, pakai apa apa taku dihujat haters," cetus dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini