Sukses

Malam Tahun Baru, Billy Syahputra Nangis di Makam Olga

Billy pun tak kuasa menahan tangis saat merayakan momen Tahun Baru di depan makam.

Liputan6.com, Jakarta Jika malam pergantian tahun banyak dilakukan dengan pesta-pesta tidak demikian halnya dengan Billy Syahputra. Billy lebih memilih untuk mendatangi makam kakaknya almarhum Olga Syahputra. Billy pun tak kuasa menahan tangis saat merayakan momen Tahun Baru di depan makam.

"Biasanya setiap perayaan Tahun Baru Olga selalalu mengajak jalan-jalan ke luar negeri, kita senang-senang bersama. Tahun 2016 ini Olga sudah nggak ada, hanya bisa ucapkan Tahun Baru di depan makam," ujar Billy ditemui di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat (1/1/2015) dinihari.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Billy memang memiliki keinginan untuk ucapkan Tahun Baru di depan makam Sang Kakak secara langsung. Rencana liburan Tahun Baru sengaja dibatalkan agar bisa Tahun Baru bersama Olga.

"Awalnya mau jalan-jalan untuk liburan Tahun Baru. Tapi Mak Vera menolak, katanya kita rayakan Tahun Baru di makam Olga saja sekalian kirim doa," ujar Billy.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selama mengunjungi makam Olga, Billy terlihat menyiramkan air dan membersihkan nissan Olga. Tak lupa sebagai tanda perpisahan Billy mencium nissan Olga seraya berpamitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.