Sukses

Dapat Tawaran Manggung Dadakan, Duo Rese Batal Rayakan Tahun Baru

Duo Rese mendapat tawaran manggung dadakan dan harus terbang ke Kota Ambon.

Liputan6.com, Jakarta Duo Rese yang diawaki Maria Anggraini dan Agni Maya Safitri harus memupus angan-angan mereka untuk merayakan malam pergantian tahun baru bersama para sahabatnya di Jakarta. Pasalnya, mereka berdua justru mendapat tawaran manggung dadakan dan harus terbang ke Kota Ambon.

"Iya tadinya sudah janjian sama teman mau bikin party di Jakarta. Tapi ternyata ada tawaran manggung dadakan. Ya namanya rejeki kan nggak boleh ditolak," kata Maya saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Kamis (31/12/2015).

Alhasil, keduanya pun terbang ke Ambon. Pengorbanan mereka tak merayakan tahun baru bareng sahabat terbayar lunas ketika melihat antusias masyarakat yang terbilang tinggi. Sambutan meriah pun muncul meski Duo Rese terbilang sebagai pendatang baru di pentas dangdut.

Duo Rese

"Meriah banget. Kami membawakan tujuh lagu. Termasuk hits single baru kami yang judulnya Penjahat Cinta dan single pertama Kecewa," sahut Maria.

Duo Rese terbentuk sekitar satu tahun lalu. Awalnya, dua perempuan ini berlatarbelakang sebagai pemain film televisi (FTV) dan juga model. Hingga suatu ketika, Maria dan Maya bertemu dengan produser yang mengajaknya masuk dapur rekaman.

"Nama Duo Rese juga yang berikan ya produser. Karena menurut mereka kami berdua itu suka bikin rusuh, bikin rese," celetuk Maya sambil tertawa. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.