Sukses

Mau Tambah Anak? Krisdayanti: Sudah Tutup Pabrik

Krisdayanti berharap agar tahun 2016 bisa membawa keberuntungan dalam kehidupannya mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti sudah memiliki empat anak, baik dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah mau pun dengan Raul Lemos. Ketika ditanya akankah Krisdayanti akan menambah anak di tahun 2016 ini, wanita yang kerap disapa KD ini mengatakan tidak.

"Sudah tutup pabrik," kata Krisdayanti di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (1/1/2016).

Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lebih lanjut, Krisdayanti berharap agar tahun 2016 bisa membawa keberuntungan dalam kehidupannya mendatang. "Mudah-mudahan 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita," ucapnya.

Di tahun baru 2016 ini, Krisdayanti pun tak lupa dengan momen-momen indah mau pun tidak di tahun 2015. Beruntung baginya bisa melewati semua kejadian di tahun yang silam.

"2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi di negara kita, dan negara lain yang masih ada pembunuhan besar-besaran seperti Paris," kata KD.

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Ada pelonjakan mata uang asing yang sangat berdampak pada perekonomian Indonesia, sampai ada manipulasi politik di 2015 kita syukuri bisa kita lewati semua itu," KD memungkasi.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.