Sukses

Tahun 2016, Krisdayanti Berharap Rumah Tangganya Langgeng

Tahun 2015 lalu, dijadikan KD sebagai tahun untuk becermin baginya agar lebih baik lagi di tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menginginkan sesuatu yang terbaik untuk dirinya. Begitu pula dengan Krisdayanti. Di tahun baru 2016 ini, diva pop yang kerap disapa KD ini ingin memiliki hidup yang lebih baik.

"Yang pasti diberikan kesehatan, bisa langgeng rumah tangga, dan menyuksesan karier. Pokoknya semua poros, dari kelanggengan rumah tangga. Saya mengupayakan rumah tangga yang baik," kata Krisdayanti di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (1/1/2015) dini hari.

Krisdayanti. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Tahun 2015 lalu dijadikan tahun untuk becermin baginya agar lebih baik lagi di tahun 2016. Tahun 2015 juga tahun yang berkesan baginya.

"Berkesan karena saya harus mengingat bahwa saya ibu yang punya empat anak, dan menginjak usia 40 tahun ini di awal tahun 2015 memang tahun yang baik untuk merefleksi," sambung Krisdayanti.

Mengenai rencana liburan, sebelum tahun baru 2016 tiba Krisdayanti sudah lebih dulu mengajak anak dan suami berlibur.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

"Dua minggu sebelum tahun baru liburan ke Timor Leste, istirahat sama suami dan keluarga. Keluarga suami banyak yang Nasrani, saya menghormati hari Natal," ucap KD.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini