Sukses

Resolusi 2016 Kendall Jenner, Dirawat di Rumah Sakit

Memasuki 2016, para selebritis dunia memiliki resolusi yang ingin dicapainya, tak terkecuali Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Memasuki 2016, para selebritis dunia memiliki resolusi yang ingin dicapainya, tak terkecuali Kendall Jenner. Namun, dalam website pribadinya, ia menuliskan keinginannya yang unik.

Diwartakan Aceshowbiz, baru-baru ini, Kendall Jenner mengungkapkan kalau dirinya ingin menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan dengan jadwal kerja yang padat.

Kendall Jenner menjadi misterius dengan riasan vampy dark yang dikenakannya. Model 20 tahun itu melakukan pemotretan bertema 'YuleFire' dengan latar hutan terbakar untuk kalender majalah Love 2016. (dailymail.co.uk)

"Aku begitu lelah dari pekerjaan, dan kehidupan, dan segala ketakutanku yang datang pada akhir tahun ini. Aku benar-benar harus pergi ke rumah sakit karena aku begitu lelah- aku perlu mengambil perawatan yang lebih baik untuk diri sendiri," tulis adik tiri Kim Kardashian itu.

Diakui model berusia 20 tahun ini, dirinya bukanlah tipe orang yang membuat daftar semua resolusi Tahun Barunya. "Aku tidak memiliki banyak resolusi Tahun Baru. Aku tidak menulis daftar atau apapun itu. Itu hanya ada di kepalaku saja."

Kendall Jenner (Instagram)

"Aku memiliki keinginan seperti menemukan pacar tapi itu tidak terlalu ngoyo sekali (tertawa). Aku kira resolusi tahun ini akan lebih santai, dan memiliki waktu luang. Aku ingin berada di rumah lebih lama. Tidak peduli apa, 2016 akan menjadi terbaik dari sebelumnya. Aku bisa merasakannya," ujar Kendall Jenner optimis.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini