Sukses

Pertama Kali, Aura Kasih-Glenn Fredly Kompak Unggah Selfie Mesra

Aura Kasih dan Glenn Fredly kompak unggah selfie mesra saat perayaan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Aura Kasih dan Glenn Fredly menjalin hubungan. Setelah sempat menutupi kisah cinta mereka, Aura Kasih dan Glenn Fredly perlahan telah menunjukkan kemesraan mereka ke publik, termasuk di akun Instagram pribadinya.

Jika biasanya Aura dan Glenn berpose hasil jepretan seseorang, kali ini keduanya mengabadikan momen kebersamaannya secara selfie. Hal itu pertama kali terlihat di akun Instagram Glenn Fredly, Sabtu (2/1/2015).

Glenn Fredly mengunggah kebersamaannya dengan Aura Kasih di Instagram. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Ia mengunggah selfie bersama Aura Kasih yang berada di sampingnya. Aura tampak menempel di badan kekasihnya tersebut. Foto itu langsung menghebohkan para followers yang melihat kemesraan Aura Kasih dan Glenn Fredly.

"Happy New Year 2016 from we both.. Love & Respect---Selamat tahun baru 2016 dari kami berdua, cinta dan hormat," tulis pelantun hits Januari ini sebagai keterangan fotonya.

Selfie itu juga tampak di akun Instagram Aura Kasih. Meski berbeda foto, Aura dan Glenn kompak memperlihatkan keseruan tahun baru mereka. "Happy 2016 from us!!" ujar pelantun Mari Bercinta ini.

Aura Kasih dan Glenn Fredly. (foto: instagram.com/aurakasih)

Di foto tersebut, Aura Kasih tampak terbaring di karpet bulu dengan balon berwarna-warni yang bertebaran. Tak jauh dari sisinya terlihat Glenn Fredly juga terbaring memeluk anjingnya.

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Padahal Glenn Fredly termasuk jarang mengunggah foto selfie. Sebelumnya dalam perayaan konser 20 tahun berkarya Glenn Fredly, Aura Kasih terlihat duduk manis menyaksikan penampilan kekasihnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini