Sukses

Pacar Baru Tak Peduli Status 'Playboy' Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dikenal sebagai salah satu musisi yang dekat dengan banyak perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dikenal sebagai salah satu musisi yang dekat dengan banyak perempuan cantik. Status playboy pun disematkan kepada putra musisi Addie MS dan Memes ini karena berhasil menggaet perempuan cantik sebagai pacar.

Kekasih baru Kevin Aprilio, Vicy Melanie, pun mengetahui rekam jejak kekasihnya itu saat menjalani kisah cinta bersama para perempuan cantik semisal Elma Princess dan Naomi Lee.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

"Iya saya tahu (Kevin punya mantan pacar cantik)," ucap Vicy Melanie, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski begitu, perempuan berusia 26 tahun itu tak mau mempermasalahkan status playboy kibordis dan leader band Vierratale tersebut. Ia meyakini, hubungan asmaranya dengan Kevin Aprilio akan baik-baik saja.

twitter.com/apriliokevin

"Saya pikir kalau Kevin mau serius, saya juga akan serius," ungkap dia.

Kisah cinta Vicy Melanie dengan Kevin Aprilio bermula saat keduanya saling berinteraksi di Instagram. Kevin Aprilio bahkan kerap mengajak perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model itu untuk chat dan ngobrol bareng.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Karena nyambung, Kevin Aprilio pun memutuskan untuk mengajak Vicy Melanie bertemu di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Dari situ, hubungan keduanya berlanjut sebagai pasangan kekasih hingga saat ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.