Sukses

Mesranya Nikita Willy Habiskan Malam Tahun Baru Bareng Pacar

Nikita Willy dan kekasihnya itu melewatkan malam Tahun Baru bersama. Niki menunjukkan foto mesra mereka.

Liputan6.com, Bali - Nikita Willy menghabiskan malam Tahun Baru dengan orang yang tersayang. Setidaknya dengan seorang pria asal Bali yang sudah beberapa waktu lalu selalu menjadi salah satu unggahan wajib di akun pribadi Instagramnya. Bersama dengan pria ini pula, Niki tampak mengikuti sebuah pesta kembang api. 

Nikita dan kekasihnya merayakan malam tahun baru bersama (sumber foto: Instagram Nikita Willy)

"Adiós 2015 Holla 2016!" tulis Nikita saat itu. Terlihat pesinetron cantik tersebut mengenakan tank top dan mengikat rambutnya tinggi dan menyertakan tag nama @tutde.

Pria itu menempelkan pipinya ke kepala Niki. Mereka berdua tersenyum bahagia. Sementara di belakang pasangan ini tulisan `Happy New Year` dan banyak orang yang mengabadikan momen itu. Tetapi Niki tak menyebutkan lokasi keberadaannya, yang jelas Niki memang lebih sering di Bali saat ini.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Nikita Willy sudah mulai terang-terangan menunjukkan kemesraan dirinya dan sang kekasih di media sosial. Beberapa foto mereka juga nampak sedang berada di tepi pantai Bali. Tak hanya itu, keterangan foto yang ditulis Niki juga seolah menyiratkan perasaan cinta pada si pria.

"my man crush everyday-- pria yang membuatku tertarik setiap hari," tulis Nikita dalam Bahasa Inggris. (Put/Mer) 

Foto Tutde tampak belakang, sedangkan foto kaki seorang wanita yang diduga Nikita Willy sedang dalam posisi tengkurap. Mereka sedang menikmati keindahan pantai Bali. (Sumber foto: Instagram Nikita Willy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini