Sukses

Selfie Pertama Suami Khloe Kardashian Usai Dirawat

Kondisi Lamar Odom tampaknya menjadi lebih baik karena terus mendapat perawatan di rumah sakit Cedars Sinai di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi Lamar Odom tampaknya menjadi lebih baik karena terus mendapat perawatan di rumah sakit Cedars Sinai di Los Angeles. Sang putra, Lamar Odom Jr pun berbagi selfienya bersama sang ayah.

Ini merupakan selfie pertama Lamar odom setelah menjalani perawatan. Gambar ini menampilkan Lamar, dan anak-anaknya, Lamar Odom Jr, dan Destiny Odom. Tampak mantan bintang NBA itu tidak tersenyum pada kamera, sedangkan anak-anaknya berpose di belakangnya, dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (2/1/2016).

Lamar Odom dan anak-anak (Aceshowbiz)

"Natal bersama ayah. Ini untuk 2016. Menyenangkan," tulis Lamar Odom Jr sebagai keterangan gambar.

Sebelumnya dikabarkan, Khloe Kardashian menghabiskan beberapa waktu setelah Natal dengan Lamar Odom di rumah sakit. Setelah itu, artis reality show `Keeping Up with the Kardashians` memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Houston untuk mendukung pacarnya, James Harden dan timnya, Houston Rockets bertanding melawan Atlanta Hawks.

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

Ketika Khloe Kardashian di Houston bersama kekasihnya, ia pun tak membiarkan Lamar Odom sendirian. Sebuah sumber mengatakan kepada situs kalau dirinya terbang bersama anak-anaknya ke LA.

"Khloe terbang dengan anak-anak Lamar ke LA sehingga mereka dapat menghabiskan waktunya dengan ayahnya. Dan Khloe datang ke Houston untuk beberapa hari sementara anak-anaknya berada di LA dengan Lamar," ujar sumber.(Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.