Sukses

Suami Mulai Sibuk, Arumi Bachsin Tetap Dukung

Bahkan, Arumi sampai merelakan liburannya batal bersama dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin mengaku mendukung apapun yang akan dilakukan sang suami sampai akhirnya terpilih menjadi Bupati Trenggalek. Bahkan, Arumi sampai merelakan liburannya batal bersama dengan suaminya.

"Aku mendukung penuh langkah suamiku untuk memanfaatkan momen-momen yang penting kalau bisa untuk mendorong pembangunan Trenggalek, walaupun akhirnya nggak jadi liburan bareng ya. Soalnya anakku masih umur sebulan, kasihan kalau harus perjalanan jauh," kata Arumi saat dihubungi wartawan, Sabtu (2/1/2015).

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Meski belum dilantik menjadi Bupati, suami Arumi, Emil Dardak memang sudah sibuk bekerja. Bersama dengan wakilnya, Mochamad Nur Arifin, keduanya akan menggandeng pelajar Yogyakarta untuk berwirausaha. Ini semua dilakukan Emil untuk membangun kawasan Selatan Jawa yang dinilai masih tertinggal.

Emil yang menjadi pembicara di Gebyar Wirausaha Pelajar di Yogyakarta bahkan mengungkap ide untuk membangun Poros Ekonomi Yogya-Prigi-Malang.

"Tadi banyak yang angkat tangan saat ditanya apakah baru sekali ini mendengar kata Trenggalek, nah dengan presentasi tadi, saya berharap mereka mengenal Trenggalek, terutama daerah Prigi di Kecamatan Watulimo sebagai calon kota baru maritime di poros ekonomi Yogyakarta-Malang," ujar Emil.

Emil Dardak, suami Arumi Bachsin jalani nazarnya

Pascaacara, komentar-komentar positif bermunculan, termasuk salah satunya akun twitter @ilhams_ahmad yang mengatakan jika ide Emil sangat menginspirasi.

“Emil Dardak menginspirasi banget dalam talkshow WPI," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.