Sukses

Chris Brown Pukul Wanita Lagi?

Setelah sempat menghajar Rihanna hingga babak belur, benarkah Chris Brown memukul wanita lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sempat dipenjara akibat menghajar mantan kekasihnya, Rihanna hingga babak belur pada 2009 silam, Chris Brown dikabarkan kembali meninju seorang wanita.

Seperti dilaporkan TMZ, penyanyi RnB itu tak bisa menahan emosinya setelah mendapati seorang wanita menyelinap diam-diam dan mengambil beberapa fotonya saat sedang berpesta di Palms Hotel pada Sabtu (2/1/16) pagi kemarin.

Akibat kejadian itu, sang wanita konon mengalami lebam di mata kanannya. Chris pun langsung dijadikan tersangka utama setelah kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Sebelumnya, pada 2013 lalu, Chris juga sempat dituduh menganiaya seorang wanita di sebuah klub malam hingga mengalami kerusakan di ligamen lutut kanannya.

Namun, sebelum kasus itu berbuntut panjang, sang pemilik klub, Mike Joher langsung membantah tuduhan tersebut. "Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari pihak keamanan dan beberapa pengunjung, tuduhan yang dilemparkan kepada Chris Brown adalah tidak benar adanya," terang Mike kala itu.

sumber foto: News.com.au

Saking seringnya namanya dicatut dalam kasus kekerasan terhadap wanita, Chris Brown belakangan dilarang untuk masuk ke Australia. Sejumlah pejabat, termasuk perdana menteri, menganggap ayah dari satu anak tersebut tidak layak menikmati tanah Australia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.