Sukses

Kenangan Sosok Natalie Cole di Mata Para Sahabat

Kepergian Natalie Cole untuk selama-lamanya menimbulkan kesedihan mendalam bagi para sahabatnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Di balik keceriaan dunia menyambut pergantian tahun, industri musik Hollywood justru dirundung kesedihan tatkala salah satu musisi berbakat Natalie Cole justru dipanggil Tuhan.

Penyanyi beraliran R & B itu meninggal dunia dalam usia 65 tahun setelah menderita komplikasi penyakit dan serangan jantung.

Kepergian Natalie Cole untuk selama-lamanya menimbulkan kesedihan mendalam bagi para sahabatnya seperti Mariah Carey dan Suzanne Somers. Lewat akun instagram masing-masing, mereka menyampaikan rasa kehilangan pasca meninggalnya Natalie.

Natalie Cole

Mariah Carey mengunggah foto Natalie Cole tengah mendekap wajahnya erat dengan kedua tangannya. Pelantun We Belong Together itu mengaku sangat terpukul atas kepergian Natalie.

"Benar-benar merasa hancur mendengar kabar tentang meninggalnya Natalie Cole yang cantik dan berbakat. Aku menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga dan semua orang yang mengenalnya," tulisnya di keterangan foto.

Meninggalnya Natalie Cole menyisakan luka mendalam bagi para sahabat [foto: instagram/mariahcarey]

Senada dengan Mariah Carey, penyanyi sekaligus aktris Suzanne Somers juga mengungkapkan hal yang sama. Ia masih tidak percaya bahwa Natalie telah tiada karena ia sempat yakin sahabatnya itu akan sembuh.

"Meskipun aku tahu dia telah berjuang melawan sakitnya selama bertahun-tahun, aku merasa dia akan berhasil," tulisnya.

Suzanne Somers masih tidak percaya bahwa Natalie telah tiada [foto: instagram/suzannesomers]

Suzanne juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Natalie beberapa bulan lalu. Mereka masih bersenda gurau bahkan bernyanyi bersama di sebuah pesta.

"Hatiku sangat berat (melepasnya). Aku akan merindukannya. Istirahatlah yang tenang Natalie sayang. Suaramu adalah yang paling sempurna dan paling indah. Kami merasa sangat beruntung memiliki wanita sepertinya. Semoga Tuhan memberkatimu, Natalie Cole," tambahnya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini