Sukses

Nobar di Belasan Kota, Tausiyah Cinta Siap Tayang di Bioskop

Dijelaskan Eksekutif produser Izrahul Haq, animo penonton Tausiyah Cinta sangat tinggi selama rangkaian nobar.

Liputan6.com, Jakarta - Bila biasanya produser film merilis dulu filmnya di bioskop baru mengadakan nonton bareng (nobar), hal terbalik justru dilakukan produser film Tausiyah Cinta. Sejak Desember lalu, pihak rumah produksi mengadakan nobar di belasan kota di Tanah Air.

Padahal, Tausiyah Cinta baru mulai tayang di bioskop pada 7 Januari mendatang. Strategi ini dilakukan untuk memancing lebih banyak penonton datang ke bioskop.

Tausiyah Cinta (Liputan6.com/Julian Edward)

Dijelaskan Eksekutif produser Izrahul Haq, animo penonton sangat tinggi selama rangkaian nobar yang diadakan di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Balikpapan, Makasar, Medan serta beberapa kota lainnya.

"Alhamdulillah animo masyarakat terhadap Tausiyah Cinta sangat luar biasa, total dari gala premiere dan nobar di 18 kota kemarin hampir 15 ribu penonton, padahal hanya satu kali penayangan di masing-masing bioskopnya" Ujar Izharul.

Karena hal itu, Izrahul optimis Tausiyah Cinta mendapat sambutan meriah saat tayang di bioskop nanti. Apalagi, Tausiyah Cinta juga dijadwalkan tayang di beberapa negara seperti Malaysia, Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

Tausiyah Cinta (Liputan6.com/Julian Edward)

"Iya, sudah banyak sekali permintaan dari berbagai negara. Kami dan para kru sedang mengusahakan agar Tausiyah Cinta bisa menyambangi negara-negara tersebut," ujar Izhar.

Tausiyah Cinta berkisah tentang perjalanan batin seorang manusia mencari jati diri. Tak hanya dibumbui intrik percintaan, film ini juga sarat nilai-nilai dakwah karena menekankan hubungan manusia dengan sang pencipta. Tausiyah Cinta diperkuat oleh akting Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini