Sukses

Lucunya Putri Ruben Onsu dan Sarwendah Pakai Alis Tebal

Meski masih balita, putri Ruben Onsu sudah memakai alis tebal.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah tengah sibuk memperhatikan tumbuh kembang putrinya, Thalia. Berbagai keceriaan pun kerap diabadikan mereka melalui akun Instagram, termasuk saat Thalia mengenakan alis tebal.

Sarwendah dan Sang Buah Hati, Thalia (Source: Instagram)

Lho alis tebal? Ya, alis tebal tersebut bukan berasal dari pensil alis, tetapi dari ramuan kemiri yang sengaja dioleskan agar rambut-rambut alisnya kelak bisa menebal dengan sempurna.

"Selama liburan musim dingin, akhirnya pulang dan langsung berjemur matahari pagi bersama anak, kepala sudah penuh minyak kelapa dan kemiri, enggak lupa alisnya juga, Alia makin gembul pulang liburan, hahaha," celetuk Sarwendah sembari memperlihatkan foto putrinya yang semakin lucu.

Ruben Onsu dan Thalia (Source: Instagram)

Sebelum foto tersebut memancing rasa gemas haters, beberapa foto unik lainnya pun hadir dengan tak kalah serunya. Termasuk saat mantan personel Cherrybelle itu mengabadikan sang suami, Ruben Onsu yang tengah terlelap bersama sang buah hati.

"Kebahagiaanku pagi ini, melihat kesayanganku tidur dengan pulas, Love you ayah and buah hatiku," tuturnya tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini