Sukses

Cerita Aggrie Muarra Kell Malam Tahun Baru Bareng Jamrud

Malam Tahun Baru, Aggrie Muarra Kell manggung di kediaman salah seorang anggota DPR dan satu panggung dengan grup band rock ternama, Jamrud.

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru 2016 menjadi catatan membanggakan bagi Aggrie Muarra Kell. Pedangdut pendatang baru itu tampil satu panggung dengan band rock ternama Tanah Air, Jamrud.

Memang, Aggrie tak tampil di depan ribuan penonton. Pemilik hits Geregetan itu 'hanya' tampil di rumah salah seorang anggota DPR, Joko Purwanto. Meski begitu Aggrie mengaku sangat bangga karena tampil menghibur warga sekitar lokasi rumah tersebut.

Aggrie Muarra Kell dan Jamrud

"Mungkin jadi kebanggaan buat penyanyi tampil di depan ribuan penonton. Tapi malam itu juga sangat membanggakan buat saya. Karena selain tampil di depan beberapa orang penting, saya juga menghibur warga sekitar. Mereka sangat antusias dan itu sangat memuaskan," kata Aggrie Muarra Kell, saat dihubungi via telpon, Senin (4/1/2016).

Selain senang karena mendapat antusiasme dari penonton, Aggrie juga mengaku bangga bisa tampil satu panggung dengan Jamrud. "Tentu bangga bisa tampil bareng Jamrud. Karena buat saya, mereka salah satu band rock legenda di Indonesia," sambung Aggrie.

Aggrie Muarra Kell

2015 menjadi tahun penuh kenangan manis bagi Aggrie Muarra Kell. Merilis album di tahun tersebut, sambutan yang ia terima pun sangat positif. Aggrie misalnya, sempat manggung di Brunei Darussalam dan beberapa kota di Indonesia. Aggrie pun punya resolusi di 2016 ini.

"Saya serahkan sama Allah atas karier saya. Kemarin saya diundang di Norwegia untuk album Ibu ini. Semua ini berkat support dari semuanya. Dukungan dari media dan fans semua. Semoga di 2016 lebih moncer lagi," tutur Aggrie Muarra Kell.(Fei/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini