Sukses

Mengapa Juhi Chawla Tak Mau Nonton Film Terbaru Shah Rukh Khan?

Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla memiliki hubungan yang begitu erat sebagai seorang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla merupakan dua aktor Bollywood yang sudah sejak lama bersahabat. Bahkan, dua aktor ternama ini disebut-sebut sebagai salah satu pasangan Bollywood paling disukai, selain pasangan Shah Rukh Khan-Kajol.

Keduanya sukses beradu akting dalam film Yess Boss, Darr, Raju Ban Gaya Gentleman dan Paheli. Maka sangat mengejutkan ketika Juhi menyatakan kemungkinan tidak menonton film terbaru Shah Rukh Khan yang berpasangan dengan Kajol, Dilwale.

Juhi Chawla

"Saya belum mendengar banyak hal yang baik tentang film ini. Jadi, saya pikir saya akan melewatkannya. Tidak apa-apa. Bahkan jika saya tidak menonton, itu tidak masalah," kata Juhi Chawla, seperti dikutip Bollywoodlife.

Di luar itu, Juhi Chawla memuji Shah Rukh Khan sebagai aktor jempolan yang dimiliki Bollywood. Bintang film Gulaab Gang ini pun tak ragu jika kembali dipersatukan dengan Shah Rukh Khan.

Selain memuji Shah Rukh Khan, Juhi Chawla juga memuji Aamir Khan. Memang, sejak membintangi Qayamat Se Qayamat Tak pada 1988 lalu, nama Aamir Khan dan Juhi Chawla langsung meroket. 

Shahrukh Khan [Foto: EPA]

"Aamir dan Shah Rukh Khan adalah lawan favorit saya. Karier saya tumbuh bersama mereka. Aku akan sangat senang untuk bekerja kembali dengan Aamir Khan," ujar Juhi Chawla.

Namun anehnya, meski telah bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dan Aamir Khan, Juhi belum pernah bermain untuk aktor Khan terkenal lainnya, Salman Khan.(Fei/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini