Sukses

Dituduh PSK oleh Anggita Sari, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Tyas mirasih menyampaikan perasaannya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari berkoar soal keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis. Anggita Sari bahkan mengatakan kalau Tyas pernah meminta job darinya untuk mendapatkan laki-laki hidung belang.

Meski mendapat tuduhan yang tak main-main, Tyas bergeming. Kekasih Raiden Soedjono ini mengunci mulutnya dan tak mau larut dalam kekisruhan yang memancing dirinya.

Tyas Mirasih menyampaikan perasaannya lewat Instagram.

Namun Tyas sepertinya lebih memilih untuk menyampaikan perasaanya ke media sosial. Di Instagram, bintang film Cinta Brontosaurus ini seperti ingin menyampaikan perasaannya dengan cara halus.

Di Instagram, Tyas menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang berbunyi: Nothing will bring you greather peace than minding your own business. Yang kira-kira maknanya: "Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri.”

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nama Tyas Mirasih diduga terlibat kasus prostitusi artis setelah tertangkapnya muncikari artis bernama Robby Abbas. Tyas disebut-sebut ikut terlibat dalam bisnis haram tersebut. Namun sayang, Tyas tak pernah bicara soal kasus tersebut. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini