Sukses

Tyas Mirasih Minta Anggita Sari Tutup Mulut soal Prostitusi Artis

Menurut Anggita Sari, selama berpacaran dengan pesepak bola SA, Tyas Mirasih jarang menerima tawaran menemani pria hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tyas Mirasih seakan jadi bulan-bulanan semenjak muncikari Robby Abbas diciduk polisi beberapa bulan lalu. Saat Robby Abbas disidang di pengadilan, nama Tyas kembali disebut saat hakim membacakan putusan.

Belum selesai sampai di sana, Tyas kini harus berurusan dengan Anggita Sari. Anggita membuat pengakuan mengejutkan. Ia pernah diminta Tyas untuk menutupi pekerjaannya di bisnis prostitusi.

Tyas Mirasih dan Syamsir Alam. [Instagram]

"Tyas yang suruh buat tutupi job dia. Zaman dulu belum ada prostitusi online," kata Anggita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Menurut Anggita, kala itu Tyas sedang berpacaran dengan pesepak bola nasional, Syamsir Alam. Selama menjalin kasih itu,  Anggita melanjutkan, Tyas juga jarang menerima order menemani pria hidung belang.

"Yang saya tahu selama dia pacaran sama SA, dia nggak terima pekerjaan karena posesif banget. Waktu dia putus sama Tyas, SA suka Whatsaap aku. Ya dia juga nggak bodoh, menurut saya SA juga tahu," imbuh Anggita.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Perang antara keduanya bermula ketika Anggita Sari meminta pin BlackBerry Messenger Tyas via media sosial. Tyas tak menanggapi. Padahal, Anggita bermaksud mengingatkan kalau Tyas sudah mendapat tiga kali panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus prostitusi. Bukan memberi respons positif, Tyas justru memblok Anggita dan menyatakan tak kenal dengan Anggita Sari. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini