Sukses

Ruben Onsu Ucapkan Selamat Tahun Baru pada Olga Syahputra

Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kesedihannya di tengah kebahagiaannya merayakan pergantian tahun dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu baru saja merayakan pergantian tahun di Korea bersama istri, Sarwendah, dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu dengan bahagia. Namun, kali ini dirasa berbeda setelah ditinggal sahabatnya, Olga Syahputra untuk selamanya.

Sepulangnya dari negeri Ginseng, Ruben Onsu menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Olga Syahputra. Ruben pun tak dapat menyembunyikan duka yang mendalam kehilangan komedian kondang tersebut.

Ruben Onsu datangi makam Olga Syahputra (Instagram)

Ruben Onsu mengenakan kaus putih, dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Wajahnya memandang nisan Olga Syahputra dengan sedih. Kehadiran Ruben ini pun diunggah di akun Instagram pribadinya, Senin (4/1/2016).

"Selamat Tahun Baru my Can #now #030116," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan gambar.

Sikap Ruben Onsu ini pun langsung banjir pujian dari para netizen. Mereka kagum dengan Ruben yang tak melupakan sahabatnya meski telah tiada. Olga Syahputra diketahui meninggal dunia pada 27 Maret 2015 setelah berjuang melawan penyakit selaput radang otak (meningitis).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"ya ampun shabat sejatii ygg tdak dilpakan kk rubenn slalu tdak lpa sma alm.kk olga syahputra bgtuu shabat sejatii tman ygg sdahh tiada dia slalu berdoa buat kk olga mdah2an kk ruben gxx prnah lupakn alm. Kk olga dann kk alm.kk olga tnang di sna dan kk olga gx kepalanya gxx sakitt lgi,gx sdih lgi.I LOVE ALM.KK OLGA SYAHPUTRA," tulis @vivikurniawan45.

"Ruben baik bgt , yg tenang disana alm olga syahputra," lanjut akun @ari_gumilar.

"Salut ama ruben," ujar akun @niaadisty.

"Diantara temennya ka olgasyahputra ka @ruben_onsu doang kayanya yg kemakam ka olga stlah tahun baru," tulis @adzkiasyfa. (Mer/Eka)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.