Sukses

Pemain Fast and Furious Ini Percaya Diri Pamerkan Bulu Ketiak

Michelle Rodriguez memamerkan bulu ketiaknya yang cukup lebat di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi seorang selebriti khusunya wanita, penampilan fisik adalah yang paling utama. Mereka berusaha untuk tampil sempurna, tapi lain halnya dengan Michelle Rodriguez yang justru kerap cuek dengan penampilannya.

Ketika para selebrtis wanita berlomba-lomba untuk menunjukkan siapa yang paling cantik dan sempurna, bintang film Fast and Furious itu dengan percaya diri memamerkan bulu ketiaknya yang cukup lebat lewat akun instagram pribadinya belum lama ini.

Michelle Rodriguez Percaya Diri Pamerkan Bulu Ketiak [foto: instagram/mrodofficial]

Dalam postingannya, Michelle mengenakan perlengkapan militer yang terlihat seperti ban pinggang yang hanya menutupi sebagian dadanya sambil mengangkat tangan kanannya sehingga bulu di bawah ketiaknya tampak jelas.

"Membiarkan bulu ketiakku tumbuh, sangat menyukainya.. Hmm yum," tulisnya di keterangan foto.

Michelle Rodriguez sumringah pamerkan bulu ketiaknya yang cukup lebat [foto: instagram/mrodofficial]

Merasa begitu percaya diri, Michelle Rodriguez kembali berpose bersama `bulu ketiak`nya itu dengan ekspresi gembira di depan pohon Natal. Pemeran Letty itu juga berjanji akan mencukur bulu ketiaknya sebelum pergantian dari 2015 ke 2016.

"Merry Winter Solstice!!! Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat bahwa hidup kita sangat sederhana dan mengingat semua yang ada di dunia ini hanyalah sementara, cinta kepada keluarga, mencium sepupu yang nakal dan menggenggam cinta dalam hidupmu seerat mungkin. Aku berjanji untuk mencukur ketiakku sebelum tahun baru dan damai sejahtera untuk semuanya," imbuhnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini