Sukses

Pasangan Baru di 2016, Junsu JYJ dan Hani EXID Resmi Pacaran

Media Korea heboh karena Junsu `JYJ` dan Hani `EXID` merupakan pasangan pertama yang ketahuan tengah berkencan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2016 baru saja datang. Namun kehebohan sudah menghiasi dunia hiburan di negeri ginseng dengan kabar Kim Junsu, personel JYJ ketahuan pecaran dengan Hani `EXID.` Lagi-lagi, Dispatch menangkap basah Junsu baru saja menghabiskan waktu bersama Hani.

Berdasarkan penelusuran Dispatch, diwartakan Naver, Selasa (5/1/2015), Junsu dan Hani rupanya sudahmulai berhubungan sejak Oktober 2015. Keduanya awalnya hanya menikmati kencan di dalam mobil, menikmati keindahan Sungai Han, Korea Selatan.

Tak lama, Junsu dan hani mulai berani untuk terus berkencan di sela-sela kesibukan mereka. Bahkan, beberapa kali menghabiskan malam Natal bersama. Sama seperti seleb ternama lainnya, Hani sempat berusaha menutupi wajah mereka saat keluar bersama Junsu.

 Hani `EXID`

Junsu justru tampak lebih santai, tak mau menutupi identitasnya saat keluar dari kediamannya. Publik yang telah hapal dengan sosok Junsu dan Hani, akhirnya bisa menembak jika mereka adalah pasangan kekasih dengan bahas tubuh keduanya.

Rupanya hubungan Junsu dan Hani yang terungkap ke publik mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Beberapa dari mereka mengucapkan, `selamat` atas kisah cinta yang terjalin.

 Junsu `JYJ` tertangkap kamera tengah bersama Hani `EXID` (Dispatch)

Namun beberapa dari mereka justru iba dengan Hani. Alasannya, Junsu memiliki banyak penggemar militan yang disebut sasaeng, hingga kerap kali mengganggu ke ranah pribadinya.

"Selamat untuk Junsu dan Hani. Tapi, saya penasaran, bagaimana cara Hani menghadapi penggemar militan Junsu," tulis pengguna dengan akun [+110, -3] melalui NetizenBuzz.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini