Sukses

Fitoor, Film Paling Tunggu dari Katrina Kaif

Di film Fitoor, Katrina Kafi beradegan romantis dengan Aditya Roy Kapur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hanya merilis satu film di 2015 berjudul Phantom, Katrina Kaif langsung menggebrak di 2016. Tepatnya pada 12 Februari 2016, film Katrina Kaif berjudul Fitoor akan dirilis.

Film ini bisa jadi film paling ditunggu-tunggu bagi fans artis kelahiran 16 Juli 1983 tersebut. Selain dibintangi si tampan Aditya Roy Kapur, di film ini Katrina juga tampil dengan sejumlah adegan hot dan romantis.

Katrina Kaif dan Aditya Roy Kapur dalam adegan film Fitoor. [Foto: UTV Motion Pictures]

Trailer film Fitoor pun resmi dirilis kemarin, Senin, 4 Januari 2016. Hebatnya, meski baru dirilis sehari, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Fitoor merupakan film yang diambil dari novel terkenal berjudul Great Expectations karya Charles Dickens dan beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Katrina Kaif dan Aditya Roy Kapur dalam adegan film Fitoor. [Foto: UTV Motion Pictures]

Fitoor bercerita mengenai asmara pria bernama Noor (diperankan Aditya Roy Kapur), seorang seniman. Noor jatuh cinta dengan Firdaus (Katrina Kaif), seorang gadis kaya. Hubungan cinta antara Noor dan Firdaus tumbuh namun terhalang dengan struktur sosial yang kompleks.

Selain Aditya Roy Kapur dan Katrina Kaif, film yang disutradarai Abhishek Kapoor ini juga dibintangi Tabu, Lara Dutta, Suchitra Pillai dan Ajay Devgn sebagai cameo. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini