Sukses

Ahmad Dhani Beberkan Perpisahannya dengan Maia Estianty

Menurut Dhani, dirinya lah yang menceraikan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Usia perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sudah berjalan hampir 10 tahun. Selama itu pula, tak ada yang mengetahui secara persis bagaimana perpisahan pasangan musisi ini terjadi.

"Setelah 10 tahun mungkin ya, tidak ada satu berita yang benar-benar masuk atau diberitakan secara luas. Tentang bagaimana saya dan mantan saya Maia Estianty bercerai," kata Ahmad Dhani saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Yang publik tahu, kata Dhani, justru Maia Estianty yang menceraikan dirinya. Saat itu isu yang kencang berembus karena Dhani memiliki hubungan dengan rekan Maia di Duo Ratu, Mulan Jameela.

"Saya mau ceritakan yang sesungguhnya, saya yang memberikan talak tiga melalui SMS yang isinya 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'," jelas Ahmad Dhani.

Mulan Jameela [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan begitu, Ahmad Dhani mengakui kalau dirinyalah yang pertama kali menyudahi pernikahannya dengan Maia Estianty. "Yang menceraikan Maia adalah saya, it was me. Saya nggak pernah menjilat ludah saya sendiri. Setelah SMS saya diamkan, Maia April 2007 menggugat cerai saya," jelas Ahmad Dhani. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini