Sukses

Pesona Agnes Monica dalam Pose Seksi Berbalut Busana Anne Avantie

Agnes Monica kembali terlibat dalam peragaan busana Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica sedang mengejar karier di Amerika Serikat. Namun begitu, penyanyi yang telah membawa nama Indonesia ke luar negeri tersebut masih sering bolak-balik ke Tanah Air. Belum lama ini pelantun 'Coke Bottle' tersebut kembali terlibat proyek bersama fotografer Rio Wibowo dan Anne Avantie. Agnes tampak berpose seksi dengan busana rancangan desainer Nusantara tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rio di akun Instagram-nya belum lama ini, Agnez Mo--panggilan Agnes Monica-- mengenakan kebaya modifikasi putih gading dipadu hot pants warna senada.

sumber foto: Instagram Agnes Monica (Rio Photography)

Kekasih Wijaya Saputra ini tampil seksi dengan pose kakinya yang diangkat, ditambah lagi Agnez mengenakan sepatu berhak tinggi. Tak hanya satu, ada beberapa potret Agnez yang juga diperlihatkan Rio di akun Instagram-nya. 

Kali ini dalam foto, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan kerudung transparan. Foto ini diberi keterangan 'The Prayer'. Gaya Agnez memang tampak seperti sedang berdoa, wanita itu mengatupkan kedua tangannya dan memandang ke atas. Busana yang dipakai Agnez juga masih dari perancang yang sama. 

sumber foto: Instagram Agnes Monica (fotografer: rio photography)

Sebelumnya, Agnez juga sempat mengenakan kebaya dan batik yang dipadu unik oleh sang desainer. Ia mengenakan hiasan kepala menyerupai mahkota.

sumber foto: Instagram Agnes Monica (Rio Photography)

(Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.