Sukses

Jessica Iskandar Curhat Sedihnya Menjanda

Meski sedih menjanda, Jessica Iskandar tak mau terburu-buru mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggalkan oleh sang suami yang merupakan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar mengasuh sendiri anaknya, El Barrack Alexander. Menjadi janda sekaligus orangtua tunggal diakui sangat berat bagi Jessica.

"Sebenernya sih (menjanda) berat ya berat, sedih ya sedih, pasti," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015).

Jessica Iskandar dan Ludwig

Namun kesedihan tersebut tak mau dia tampakan di hadapan banyak orang. Wanita yang kerap disapa Jedar ini percaya jika dalam hidup tak selamanya harus bersedih.

"Jessica tuh tipe orang yang menikmati hidup. Jadi semua momen entah itu kebahagiaan, sedih, sendiriannya dinikmati. Jadi nanti begitu ada momen kebahagiaan, benar-benar bahagia, dan terasa indahnya. Kayak kemarin liburan (Natal dan tahun baru 2016), aku bahagia," ujar bintang film Coblos Cinta ini.

Meski mengaku sedih menjalani hidup sendiri, bukan berarti Jessica ingin buru-buru mendapat pendamping. "Kalau untuk menikah lagi, belum. Karena masih fokus (kerja dan mengurus anak). Apalagi aku juga masih kasih ASI. Masih fokus ke anak dulu, kalau sama cowok mah nanti saja, gampang," tutur Jessica Iskandar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini