Sukses

Pacari Pengusaha Bali, Nikita Willy Akan Menikah di 2016 Ini?

Nikita Willy saat ini menjalin asmara dengan seorang pengusaha restoran asal Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy telah memiliki kekasih baru, seorang pengusaha kuliner dari Bali. Kemesraan mereka pun telah diketahui publik setelah Niktia pamer foto di Instagram.

Dari kemesraan itu juga, muncul isu kalau Nikita Willy akan menikah di 2016. Benarkah Nikita Willy akan menikah tahun ini? Saat dihubungi via telpon, Selasa (5/1/2016), ini jawaban Yora ibunda Nikita Willy: "Kata siapa? Belum lah," kata Yora membantah.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Yora mengatakan, putri semata wayangnya masih terlalu muda untuk menikah di tahun ini. Apalagi Nikita Willy saat ini masih konsen meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai ibu pun Yora tak mengizinkan Nikita Willy untuk menikah tahun ini. "Wong anaknya baru 21 tahun," kata Yora.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Kalau pun mau menikah, usia Nikita Willy harus sudah cukup matang. Saat ini, Yora juga menyarankan anaknaya untuk memikirkan karier, meskipun ia tak melarang anaknya untuk berpacaran. "Kalau sudah pas umurnya baru lah menikah, sekarang karier dulu saja," tutur Yora. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.