Sukses

Jessica Iskandar Ragu Anaknya Jadi Bintang Iklan

Jessica Iskandar mengakui cukup sulit mengurus El seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak dari seorang selebriti, El Barrack Alexander sudah mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklam sebuah produk. Namun sang ibu, Jessica Iskandar merasa ragu jika anaknya harus menghasilkan uang di usianya yang belum genap dua tahun.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander [Instagram]

"Tawaran iklan (sudah banyak). EL sudah sering ditawari, tapi aku masih ragu," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2015).

Keraguan wanita yang kerap disapa Jedar ini lantaran dirinya yang berstatus sebagai orangtua tunggal. "Jessica takutnya mungkin bisa dibilang masih rapuh ya. Masih takut lah, namanya juga single mother, sendirian, kerja mengurus anak," terang Jessica.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bersama buah hati masing-masing terlihat senang menikmati pagi hari di kolam renang. (Instagram)

Ketika sang anak harus bekerja, secara otomatis, sebagai seorang ibu Jessica Iskandar harus memiliki waktu lebih dalam hal menjaga anaknya tersebut. Jessica pun memutuskan untuk menolak tawaran-tawaran tersebut.

"Repot juga kalau masih harus menjaga dia lebih ketat lagi, karena Jessica sendirian. Jadi mendingan sekarang fokus kerja, mengurus anak dan bisa bahagia," tutur Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.