Sukses

Berwajah Mirip, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Berjodoh?

Para penggemar masih berharap Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menumbuhkan bibit asmara diantara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang telah lama merebak ke publik. Sayangnya, kedekatan itu tidak berbuah manis lantaran Ayu memilih aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh sebagai kekasihnya.

Meski begitu, para penggemar rupanya masih berharap Ayu dan Ivan kembali menumbuhkan bibit asmara diantara mereka. Saking besarnya harapan mereka, penggemar bahkan membuat foto kolase dengan menyatukan wajah Ayu dan Ivan.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bertemu di acara D'Academy Asia. (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Foto yang menampilkan bagian mata Ivan Gunawan serta bibir Ayu Ting Ting itu diunggah dalam akun instagram milik klub penggemar mereka bernama @ayutingting_igun. Menariknya dari foto tersebut wajah Ayu dan Ivan dianggap cocok satu sama lain.

Unggahan penggemar itu pun diposting kembali oleh Ivan di akun instagram pribadinya. Ivan merasa terkejut dengan dukungan besar para penggemar. "liat dehh .... mereka niat bgt Ayy," tulisnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dianggap memiliki kemiripan wajah [foto: instagram/ivan_gunawan]

Berdasarkan kemiripan yang mereka miliki, para pengguna instagram pun berbondong-bondong memberikan komentar positif. Tak sedikit diantara mereka mendoakan Ayu dan Ivan yang sangat serasi jika menjadi pasangan.

"Cocok....udah @ayutingting92 jangan pilih" cowok nnti sakit hati lagi...kak @ivan_gunawan tulus bgt sayang sm kamu.... love u buat kalian berdua," tulis @ntie.ltrilili.

"Wah...mirip sekali. wjh kak @ivan_gunawan dan teh @ayutingting92 pas banget.semoga mereka berdua berjodoh," kata @lisdya7179.

"Yaa ampuuunn ada2 ajaa..tp bener2 mirip lhooo..mdh2an jodoh yaa..ntar anaknya jd begitu tuh perpaduannya," tambah @indah.87644.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini