Sukses

Tembus 150 Episode, Sinetron Pangeran Rombak Cerita dan Pemain

Sinetron Pangeran memasuki episode ke-150 pada tayangan Selasa (5/12/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Pangeran memasuki episode ke-150 pada tayangan Selasa (5/12/2015) malam.

Untuk merayakan sukses menembus 150 episode, rumah produksi Amanah Surga Productions pun menggelar syukuran di lokasi syuting Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada hari yang sama.

Acara syukuran sinetron Pangeran tembus 150 episode. (dok. Instagram)

Di unggahan foto kolase di akun Instagram rumah produksi tersebut, terlihat sang pemeran utama, Ricky Harun menerima potongan tumpeng pertama. Selain Ricky, hadir pula jajaran pemain dan anak-anak panti asuhan untuk turut merasakan kebahagian suksesnya Pangeran.

Sementara itu, sinetron Pangeran juga telah merombak cerita tepat di episode ke-150. Dikisahkan, Pangeran (Ricky Harun) kembali ke sekolah. Ia dimasukan ke sekolah internasional oleh sang ayah yang di awal Pangeran 'menjebloskan' anaknya ke pesantren.

Ricky Harun bermain dalam sinetron `Pangeran`

Di sekolah baru ini, Pangeran mendapati teman-teman baru, baik yang akan menjadi kawan maupun lawan. Juga banyak berseliweran pemeran wanita baru. Ki Maung Bodas, pelindung Pangeran masih menjaga Pangeran dari mara bahaya.

Di sisi lain, pemeran lama macam Nina Zatulini (Aida), Fita Anggriani (Anjani), juga yang baru masuk sebulanan terakhir, Handika Pratama (Taufan) justru menghilang. Muncul banyak pemain baru yang lebih fresh. Diantaranya Naufal Azhar, Aga Dirgantara, dan pendatang baru Jovita Karen. Pangeran tayang di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini