Sukses

Ini Saran Kim Kardashian saat Caitlyn Jenner Putuskan Jadi Wanita

Caitlyn Jenner membeberkan saran Kim Kardashian kepadanya saat akan menjadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang penampilannya selalu mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Kim selalu tampil sempurna dari ujung kepala hingga kaki saat muncul di depan umum.

Kim Kardashian. (foto: usmagazine)

Bahkan anaknya yang masih berusia dua tahun sudah tampil begitu modis. Lantaran begitu memperhatikan penampilan, Kim kardashian pun ternyata juga memberi saran kepada ayah tirinya, Caitlyn Jenner yang kini menjadi wanita agar selalu tampak menarik di mata publik.

"Kimberly (nama asli Kim) bilang, 'Jika kamu pergi keluar, kamu harus maksimal sayang!' Kamu tidak bisa membiarkan paparazi mengambil gambarmu begitu saja," ungkap Caitlyn Jenner dilansir laman E Online, Rabu (6/1/2016).

Caitlyn Jenner saat menyampaikan pidato di atas panggung acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Larry Busacca/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Caitlyn Jenner menambahkan, "Dia juga bilang kalau paparazi nanti akan mengambil gambarmu tanpa make up, pakaian amburadul dan mereka akan menayangkannya selamanya. Kamu tidak akan pernah bisa membuangnya."

sumber foto: Mirror.co.uk

Ayah Kendall dan Kylie Jenner itu mengaku jika Kim Kardashian memiliki selera yang baik soal urusan penampilan.

"Jadi saya setidaknya harus terlihat menarik, ya sebisa yang kamu mampu. Tetapi ada hal yang bisa saya pelajari di sini di mana saya mencoba mengerti semua itu karena inilah semua hal baru buat saya," tutur Caitlyn Jenner.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.