Sukses

Ini Alasan Anak Kabur Tinggalkan Madonna di Tengah Konser

Anak Madonna, Rocco Ritchie diketahui kabur dari ibundanya. Alasannya pun terungkap.

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna belakangan diketahui sibuk dengan jadwal konser dunianya bertajuk Rebel Heart Tour. Di tengah kepadatan konsernya itu, Madonna harus bertikai dengan putranya, Rocco Ritchie hingga anaknya memilih kabur.

Madonna gelar konser dadakan di jalanan Paris. (foto: dailymail)

Alasan kaburnya Rocco Ritchie pun akhirnya terungkap. Ia dan Madonna terlibat pertengkaran lantaran pelantun hits Burning Up ini geram melihat anaknya terus asyik bermain gadget. Rocco kemudian pergi meninggalkan Madonna.

"Madonna cukup tegas kepada Rocco, dia mengambil telepon genggam Rocco karena dianggap telah mengganggu waktu belajar Rocco," ujar seorang sumber dilansir laman Mirror, Rabu (6/1/2016).

Dailymail

Sumber tersebut menambahkan, "(Aturan) Madonna lebih ketat kepada Rocco daripada Guy. Dan Rocco tak menyukai ketegasan itu. Ketika ponselnya diambil, dia langsung kabur."

Rocco Ritchie akhirnya pergi ke rumah ayahnya, Guy Ritchie di London. Madonna mengabarkan anaknya hilang pada akhir Desember lalu. Remaja berusia 15 tahun itu juga memilih untuk tak lagi ikut di tur konser ibunya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.